Indigo @ Bekasi : Surganya Para Investor



"Woii... Jangan kelamaan ngelamun sob... Jangan suka mimpi! Percuma saja kau mimpi tiap hari..!!". Yah, kalimat ini membuat saya tersinggung karena saya merupakan orang yang tiap harinya disertai dengan mimpi. Karena semuanya berawal dari mimpi (pas, lagunya bondan). Tak perlu khawatir dengan apa yang kamu inginkan, intinya bermimpilah saja dahulu. "itu kata pamanku".

Betul sekali, bermimpi merupakan hal yang paling menyenangkan di dunia ini. Namun, apalah arti dari mimpi itu jikalau kita tidak menghiasinya dengan aksi yang nyata. Hanya tinggal duduk diam sambil bermimpi dan begitu seterusnya. Yah, itu sebuah hal yang salah.

Eh, kok berbicara tentang mimpi?? memangnya saya punya mimpi apa? mimpi punya papa ganteng?? yah, itu sudah terwujud ketika saya lahir. Atau mimpi punya pacar sembilan terus bebas mau mutusin siapa?? Yah, itu juga sudah terwujud sejak SMP dulu. Terus mimpi apa dong yang saya idam-idamkan selama ini...?? Yah, mimpi yang saya idam-idamkan selama ini yaitu ingin menjadi seorang investor profesional yang bisa membanggakan orang tua.

Mimpi dari dulu yah..?? Bukan juga. Saya memimpikan itu sejak saya mencoba menulusuri lahan untuk berinvestasi yang bagus itu di mana. Nah, setelah searcing ke mana-mana (Google, Yahoo, sampai Toko Bagus), sebuah nama Indigo @ Bekasi Apartmen muncul dan berada di antara halaman-halaman yang saya temukan di internet. Wawww kataku.


Prioritas Land Luncurkan Apartemen Indigo @ BekasiSerius, apartemen ini membuat semangatku mimpi jadi investor semakin menggebu-gebu. Sumpah. Apalagi ketika Soft Lunching tahap 1 yang diadakan di Mulia Hotel Jakarta, pada 31 November lalu dilanjutkan tahap kedua pada esoknya. Apalagi sang empunya dalam hal ini PT Prioritas Land Indonesia menawarkan hanya 300 unit aparteman dengan penawaran yang menarik dan unit0unit dengan lokasi cantik, seperti apartemen lantai penthouse yang ditawarkan dengan harga "Ground Floor". Namun, sayang saya tidak bisa melihat langsung bagaimana fenomena dan panorama dalam lingkungan apartemen ini. Jadi, mau gak mau saya hampir setiap hari mejeng depan laptop cuma melihat info-info perkembangan dari si Indigo @ Bekasi Apartmen ini.

Eitsss... Sabar dong....!!! Sebelum kita bahas lebih jauh lagi marilah kita terlebih dahulu siapa sih, di balik semua ini...??

Tidak lain dan tidak bukan.... "PT PRIORITAS LAND INDONESIA"

Prioritas Land Indonesia adalah perusahan pengembang property yang energik dan berwawasan ke depan. Didirikan tahun 2011, perusahaan ini fokus untuk memberikan keuntungan investasi maksimal kepada investor dan customernya melalui pengembangan proyek-proyek yang unik dan menguntungkan....


Bukan hanya itu loh...!!! Perusahaan ini berhasil mencapai hal tersebut bukan secara asal-asalan, tetapi melalui proses seleksi tanah yang ketat dan kemudian menyusun suatu konsep yang unik untuk setiap lokasi yang terpilih. Jadi, mana mungkin proyek seperti ini akan gagal..??? 

masih belum puas juga??
Perusahaan properti sebesar PT PRIORITAS LAND ini memiliki tim ahli strategi dan negosiasi dengan tugas utama untuk mencari dan mendapatkan property dengan lokasi terbaik di kota-kota besar di Indonesia. selain itu, perusahaan ini juga memiliki tim kreatif yang menganalisa dan menformulasikan pemanfaatan terbaik untuk suatu property yang diakuisisi.

Inilah mereka... 



Marcellus Chandra, President Director
Marcellus Chandra adalah salah satu pendiri Prioritas Land. Setelah lulus pada tahun 2002 dari University of New South Wales, Sydney, Australia dengan double degree (Civil Engineering dan Computer Science), beliau bekerja dengan salah satu perusahaan konstruksi terbesar di Australia (Hansen Yuncken Pty Ltd) dan menangani proyek rekonstruksi gudang senilai AUD$20 Juta. Pada tahun 2003 beliau membentuk perusahaan pengembang software dan menciptakan sistem informasi terintegrasi untuk perusahaan obat generic terbesar di Australia, Alphapharm Pty Ltd.
Pada tahun 2005 beliau membangun dan mengelola jaringan distribusi penjualan untuk perusahaan publik NuSkin dan Pharmanex dengan omset US $1,3 Milyar. Jaringan distributor yang terbentuk total ±1500 orang tersebar di Australia, Singapore, Amerika dan Indonesia dan beliau bertanggung jawab untuk pengembangan dan pelatihan tim distributor tersebut. Pada tahun 2009 beliau memimpin pengembangan bisnis dan pemasaran T.G.Hay, perusahaan rancang bangun (design and build) rumah-rumah mewah (www.tghay.com). Pengetahuan beliau yang luas di bidang sales dan pemasaran sangat membantu kelahiran dan pertumbuhan Prioritas Land.
Pada tahun 2010, beliau mendirikan PT Prioritas Land Indonesia dan meluncurkan proyek villa mewah di Bali dengan pendapatan lebih dari Rp 50 Milyar.

Victor Irawan, Commisioner
Victor Irawan adalah satu pendiri Prioritas Land Indonesia. Setelah menyelesaikan pendidikan di Surabaya, pada tahun 2000 beliau bekerja di perusahan kontraktor dan konstruksi PT Prima Krida Persada Jaya di kalimantan timur dalam pembangunan infrastruktur seperti jembatan, gedung pemerintahan, pembukaan jalan penghubung antar propinsi. Beliau bertanggung jawab untuk mengelola segala kegiatan di lapangan. Pada tahun 2006 beliau kembali ke Surabaya, Jawa Timur, dan memulai membuka jaringan bisnis sendiri berbekal pengalaman di lapangan.
Tahun 2007 beliau bekerjasama dan dipercaya oleh jajaran TNI Angkatan Darat Kodam V Brawijaya untuk mengelola pekerjaan RTLH (Rehab Rumah Tidak Layak Huni) sebanyak 10.000 rumah yang tersebar di seluruh kabupaten dan kecamatan yang berlangsung setiap 4 bulan. Dengan nilai total proyek Rp 500 Milyar, beliau dan tim nya sanggup menyelesaikan proyek tersebut dalam waktu hanya 90 hari. Hasil kerja beliau mendapatkan predikat sebagai pekerjaan terbaik dan tercepat oleh Gubernur Jawa Timur.
Pada tahun 2010, beliau mendirikan PT Prioritas Land Indonesia, yang bergerak di bidang developer property dan meluncurkan project pertamanya yaitu Majestic Point Villa di Nusa Dua Bali dengan omzet lebih dari Rp 50 Milyar.

Asiek Widodo, Financial Director
Asiek Widodo lulusan Universitas Katholik Parahyangan jurusan Management. Beliau berpengalaman dalam perdagangan bahan baku keramik, importir barang dari luar negeri, dan kemudian tahun 1998 setelah krisis moneter memfokuskan diri dalam perdagangan saham Indonesia di Jakarta Stock Exhange (JSX).
Pendalaman beliau selama 14 tahun di industri saham dan pengalaman menganalisa lebih dari 500 perusahaan secara teliti tidak hanya membuat beliau kaya akan materi, tetapi juga kaya akan pengetahuan dan insting yang akurat akan perusahaan mana yang memiliki prospek yang cerah dan mana yang tidak. Setelah meneliti seluk beluk perusahaan berikut visi dan misi perusahaan, maka tahun 2012 beliau bergabung dengan Prioritas Land. Sektor properti adalah sektor yang teruji oleh waktu, dan pengalaman beliau yang telah melalui berbagai krisis naik turun ekonomi Indonesia memberikan pencerahan dan arah terhadap perjalanan ke masa depan untuk Prioritas Land.

Apa sih Indigo @ Bekasi Apartmen..??
Yah,... Nggak tau yah..?? Kasian...!! Proyek sebesar Indigo @ Bekasi Apartmen ini tidak tahu...!!
OK... Baiklah, saya akan memberikan sedikit pengetahuan tentang Proyek tersebesar di Bekasi ini.



 Indigo @ Bekasi Apartmen ini adalah proyek ketiga setelah sebelumnya PLI berhasil meluncurkan kedua mahaproyek ini 



Click here to register your interest and we will keep you updated with the latest development.




Click here to register your interest and we will keep you updated with the latest development.

Mengapa Mesti Bekasi?

PT Prioritas Land Indonesia (PLI) meluncurkan hunian apartemen Indigo @ Bekasi Apartmen yang berlokasi 1,7 kilometer dari pintu tol Bekasi Barat. Nah, mengapa harus Bekasi?? Yah, karena properti masih menjadi alternatif investasi yang banyak digemari di kota ini walaupun tidak menutup kemungkinan akan adanya investor dari kota lain. Pemilik selain bisa memperoleh pasif 'income' dari unit apartemen yang disewakan, dapat juga memiliki 'capital gain' (kenaikan harga) yang menggiurkan. Terlebih lagi, para investor saat ini terus membidik area "sunrise" (daerah yang akan berkembang) yang diharapkan bisa memberikan "capital gain" yang lebih besar, dan daerah yang saat ini sedang menjadi incaran para pengembang adalah Bekasi.... 



Ciri khas dari suatu daerah berkembang adalah makin bertumbuhnya pusat bisnis dan ritel. Saat ini, bermunculan beberapa peritel international yang dalam waktu dekat segera akan membuka gerainya di Bekasi, bahkan rencana besar pemerintah untuk mengembangkan pelabuhan laut dan bandara di daerah kerawang diyakini akan mendongkrak harga properti di Bekasi.


Trus, Apa Yang Menarik Dari  Indigo @ Bekasi Apartmen?

Kalau anda merupakan seorang investor yang sedang mencari-cari sebuah properti yang memiliki kelebihan dan keunggulan yang tidak dimiliki oleh properti lain, cocok sekali, Anda segera akan mendapatkan apa yang anda inginkan...

Indigo @ Bekasi Apartmen dengan empat kelebihan yang menggiurkan yang dikenal dengan ICON..

I = Ideal Location

Indigo-Bekasi-Lokasi

Indigo @Bekasi Apartment dapat dicapai hanya dengan 10 menit dari Exit Tol (1,7 km); 5 menit dari pusat perbelanjaan seperti Mall Metropolitas, Bekasi Square, Mega Bekasi Square dan Lotte Mart; juga dikelilingi perumahan padat penduduk termasuk di dalamnya adalah perumahan Kemang Pratama, Kemang Pratama 3, Grand Galaxy, Jaka Sampurna Bekasi dan Summarecon Bekasi; disekitarnya terdapat sekolah dan kampus seperti: Trisakti School of Management, Sekolah Marsudirini, Sekolah Al Azhar, STMIK BIna Insani dan Universitas Gunadarma; disekitarnya juga terdapat perkantoran seperti: Perkantoran Sentra Niaga, Perkantoran Bekasi Mas dan Perkantoran Sun City Square; juga terdapat hotel yaitu Amaris Hotel. Fasilitas di sekitar Indigo @Bekasi Apartment juga terdapat RS Elisabeth, RS Awal Bros, RS Mitra Keluarga, Stadiun Bekasi, Kantor Walikota dan Pemerintahan dan Pasar Segar. Infrastruktur lainnya yang juga penting adalah jalan dimana lebar jalan depan mencapai 15 m sehingga bisa dibayangkan bagaimana nyamannya berkendara tanpa macet jika memiliki apartemen di Indigo @Bekasi Apartment.

C = Creative Design




Indigo @ Bekasi Apartmen ini terdiri atas empat tower dan total unit sekitar 3.000 berdiri di atas lahan seluas 1,3 hektare diharapkan akan menjadi ikon baru lokasi hunian di Bekasi.

Selain itu, proyek Indigo @ Bekasi Apartmen merupakan proyek ambisius, bahkan untuk desain, PLI mempercayakannya kepada Megatika Internasional yang telah berpengalaman selama hampir 20 tahun dan menjadi pemenang Top 10 Architects Award (BCI Asia). Wawwww.... Tidak tanggung-tanggung pemirsa...!!!
Indigo-Bekasi-Fasilitas


Indigo-Bekasi-Room_Layout

950 Unit Apartemen Tower Twinleaf dengan 29 Lantai dilayani oleh 5 Lift, Parking ratio 1:3, 3 lantai Basement parking akan menjadi sebuah tawaran yang sulit ditolak untuk residential berkelas di kota terbesar nomor 4 di Indonesia ini.

Indigo-Bekasi-Floor_Plan



O : Optimal Return
Sebagai manusia dan seorang investor ulung, pastinya anda sedang mencari-cari sebuah properti yang menguntungkan kan..?? yang tidak merugikan kan..?? Nah, tepat sekali anda sedang berada di wilayah itu...!!
Indigo @ Bekasi mulai memasarkan secara terbatas Tower Twinleaf khusus lantai Penthouse, Lt. 28B dan Lt 29. Dan hanya kepada anda yang beruntung, unit-unit Penthouse dijual dengan harga yang sama dengan harga Ground Floor. Harga mulai dari Rp.299.000.000,-. 
Selain itu, apartmen ini memiliki harga yang masih sangat terjangkau, yaitu berkisar antara Rp290 juta hingga Rp600 juta per unit sehingga menjadi investasi yang pasti menguntungkan.
Pokoknya tidak ada ruginya berinvestasi dengan Indigo @ Bekasi Apartmen ini. 
Optimal Return

N : Nicetunggu And Easy Payment
"Indigo @ Bekasi Apartmen memiliki beberapa pilihan pembayaran untuk apartemen ini, dan ada promo khusus untuk investor, yaitu bayar setengah langsung lunas.
Cara pembayaran ini sangat cocok untuk investor karena investor hanya perlu membayar setengah dari harga, kemudian hasil sewa selama delapan tahun diambil. Dan, unit apartemen sudah termasuk dalam kondisi "fully furnished".
Dalam acara "soft launching" yang dilaksanakan pada tanggal 30 November dan 1 Desember yang diadakan di Hotel Mulia, Jakarta, PT Prioritas Land Indonesia menawarkan hanya 300 unit apartemen dengan penawaran yang menarik dan unit-unit dengan lokasi cantik, seperti apartemen lantai penthouse yang ditawarkan dengan harga "ground floor". Waw.. Menurutku...
Itulah, mengapa Saya katakan kalau Indigo @ Bekasi Apartmen Adalah SURGANYA para Investor.....!!!! 

Untuk itu, Tidak cukup kalau memang cuma hanya menjadi seorang pemimpi. Perlu suatu tindakan yang nyata untuk mewujdkan sesuatu. Sama halnya saya yang bermimpi menjadi seorang investor profesional. Saya tidak akan menyerah, semuanya harus terwujud, ditambah lagi dengan adanya properti seperti ini yang akan memanjakan setiap investor yang akan berinvestasi di dalam proyek ini...

Terima kasih kepada PT Prioritas Land Indonesia karena telah memberikan sebuah penawaran yang sangat menguntungkan lewat proyek Indigo @ Bekasi Apartmen , semoga tulisan ini bisa menjadi referensi bagi para investor yang ingin berinvestasi dengan aman, menguntungkan dan memiliki prospek ke depan. Akhir kata yang bisa saya sampaikan, semoga bagi para investor yang muda maupun tua, agar segera bisa bergabung dengan proyek ini dan merasakan keuntungan bersamanya....!!

Tunggu apalagi....

#SalamSukses.!!!!



 Tulisan ini diikutsertakan dalam “Blog Contest Prioritas Land Indonesia2013 Tahap 3“.

  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar