Athletico Madrid Kalah Karena Bola Memang Bulat

Kalah 2-0, Atletico Digusur Real Madrid

2-0 adalah sebuah skor yang bisa dikatakan mimpi buruk bagi athletico Madrid. Sebuah club yang saat ini menjadi pesaing kedua Barcelona setelah Real Madrid. Mengapa mimpi buruk??? Itu karena kesempatan untuk tetap terus memuncaki klasemen La Liga terbuang sia-sia. Pasalnya, bukan cuma karena skor telak yang diberikan oleh lawan, namun dilihat dari lawannya pun, Athletico Madrid tidak mungkin kalah. Namun, bola memang bulat, sekuat apapun tim yang akan bertanding bisa saja akan mengalami kekalahan.

Dengan hasil seperti ini, otomatis sang raja sepak bola "FC Barcelona", berhasil menggeser posisi Athletico Madrid di puncak klasemen dan menempatkan Athletico Madrid ke peringkat tiga klasemen sementara. Wah, sungguh hasil yang menggembirakan buat saya tentunya, karena klub kesayangan Barcelona kembali ke puncak klasemen setelah berhasil melumat sevilla 1-4 di kandang sevilla sendiri.

Namun, kekalahan Athletico kali ini adalah kekalahan yang tak di sangka oleh seluruh penggemar sepak bola di dunia ini. Sungguh.... Pasalnya, Athletico akhir-akhir ini menunjukkan efektivitasnya dalam laga yang di hadapinya. Berhasil menahan imbang Barcelona, serta menyapu bersih laga-laga sebelumnya. Sehingga tak ada yang mengira, klub sekelas Almeira mampu mengalahkan sang pemuncak klasemen sementara La Liga itu.

Tak ada yang perlu diherankan, Bola memang bulat, Kata pelatih Athletico Madrid setelah mengalami kekalahan menyakitkan tersebut. Yah, selain tidak bermainnya beberapa pilar utama tim ini, seperti David Villa, agresifitas permainan tim ini pun tampak tak seperti biasanya. Tak begitu agresif, kurang bersemangat dan tidak ngotot seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Intinya, setiap permainan ada kalah dan menang. Tak selamanya sebuah tim berada di atas, begitupun sebaliknya, tak selamanya sebuah tim berada terus-menerus di bawah. Apalagi, permainan seperti sepak bola. Permainan yang menggunakan seluruh kemampuan. Kemampuan fisik, otak, skill, kesabaran, ketenangan dan lain-lain. Kalah itu biasa, dan ada saatnya suatu klub itu mengalami kekalahan.

Yang jelas.... "VISCA BARCA"....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar