Flappy Bird, Ohh.. Flappy Bird : Kau Membuat Semuanya Berubah

1157490flappy-bird780x390

Berbagai ungkapan rasa kesal yang dikeluarkan seseorang ketika memainkan game yang satu ini. Yah, sebuah game fenomenal yang baru-baru saja menjadi booming. Game buatan seorang pemuda veitnam, akhir-akhir ini sungguh telah menjadi fenomena unik. Android siapa sih yang tidak menginstal game Flappy Bird sekarang ini..??

Game yang sederhana, namun penuh dengan tantangan. Walaupun tantangannya cukup serupa yaitu harus melewati hadangan-hadangan dua buah tabung yang memiliki ruang agak sempit, namun dengan cuma one touch kita harus melewati rintangan tersebut. Emosi, kesal, senyum, galau, semangat, dendam, istiqamah, dan lain-lain menghiasi game ini. Bukan cuma anak-anak yang memainkan game ini, remaja bahkan orang tua sekalipun memainkan game peningkat emosi ini.

Saya pun sebagai seorang yang punya android, tak ketinggalan memainkan game ini. Awalnya, memang kita begitu bahagia ketika baru mendapatkan angka 10. Padahal orang-orang di luar sana, sudah mendapatkan skor di atas 100. Tak ada kelebihan khusus yang harus dimiliki seseorang untuk memainkan game sederhana ini. Cukup dengan ke"rileks"an kita sudah bisa melewati rintangan demi rintangan dalam game ini.

Saking terkenalnya, saya pun berfikir agar Flappy Bird ini harus dimasukkan ke dalam postingan saya. Karena mulai sekitar 3 hari yang lalu saya mendowload Game ini, sampai sekarang tiada hari tanpa Flapp Bird. Yah, sebuah game yang bisa menghabiskan waktu luang. Namun, jangan coba-coba memainkan game ini kalau anda tidak memiliki waktu yang luang, soalnya sekali memainkan game ini, sumpah, susah untuk menghentikannya.

Ada beberapa ungkapan emosi serta tips-tips aneh seputar Flappy Bird ini. Ada seorang teman saya, yang saking seriusnya memainkan game ini, lantas ketika diganggu, dia malah ngamuk tak karuan. jadi, jangan sekali-kali mengganggu orang yang sedang main Flappy bird, apalagi yan sudah hampir mencapai angka 100, bisa-bisa kamu akan dilemparkan Handphone. Bukan cuma itu, ada juga salah seorang teman saya yang ketika memainkan flappy bird, dia justru sering-sering mengucapkan dzikir. Wah, ini sisi positif dari game flapp bird. Kalau gagal, dia bilang astaghfirullah sambil berteriak. Dan pas ketika dia berhasil mencapai angka 50, lah dia malah melantunkan kalimat alhamdulillah berulang-ulang kali sambil lompat-lompat dan menimang-nimang handphone miliknya. Pokoknya aneh. Dan ada satu tips kata teman saya ketika memainkan game flappy bird ini. Tipsnya yaitu, dengan tidur tengkurap sambil mengangkat kedua kaki menyilang. Yah, saya sudah mencoba trik itu, dan hasilnya tetap saja tidak berhasil.

Inti dari game ini, yaitu Ketenangan. Walaupun kita sudah berhasil mencapai nilai 100 sebelumnya, saya yakin, nilai 100 itu akan kamu dapatkan di waktu yang agak lama lagi. Karena memainkan game ini perlu keistiqamahan yang betul-betul keras. Sungguh....!!!!

Namun intinya, jangan sekali-sekai mengganggu orang yang sedang memainkan game ini. Kalau anda masih saja berani mengganggu kawan anda yang main flappy bird, jangan menyalakan teman anda kalau anda kena pukulan atau lemparan dari dia.


Dan Skor saya sampai sekarang ini masih 239 ....!!!
kalian skornya berapa...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar