Korban Senior !!

Kita tak pernah tahu atas apa yang akan ada di hadapan kita. Kita tak pernah tahu dengan sesuatu yang akan menimpa kita. Yang kita harus tahu, hanyalah sebatas bagaimana kita melewati semuanya dengan tenang tanpa menyakiti orang lain.
Baru-baru ini, saya mengenal seorang adek kelas, yah, bisa dibilang kenal secara kebetulan tapi disengaja. Perkenalan itu diawali dengan kepedean saya menginvite akun BBM miliknya. Bukan bermaksud sok kenal atau apalah, tetapi dengan modal senior, saya yakin dia langsung terima. Yah, modus senior-senior jaman sekarang, sok peduli dengan juniornya padahal ada udang di balik batu. Banyak junior yang jadi korban modus senior seperti ini. Namanya juga junior, terima apa adanya dari senior.



Walhasil sudah dua hari saya berteman dengan adek kelas itu, tetapi saya masih bingung, mau pakai modus model bagaimana untuk menghadapi adek kelas yang satu ini. Kebetulan dia sering gonta ganti status dalam beberapa jam, mungkin sehari bisa sampai 5 kali. Nah, dari status-statusnya itulah saya bisa pelajari modus apa yang akan saya gunakan.

Awal percakapan, terasa garing dan tak tahu harus bahas apa. Tapi setelah menemukan pembahasan yang pas, akhirnya "Minnion" jadi pembahasan yang empuk. Walau saya tidak tahu banyak tentang minnion, tetapi berkat om google, yah semua informasi bisa saya dapat, dan yah, saya terlihat tahu banyak tentang minnion, Wkwkwkwk... Kami pun saling tertawa, saling mencoba terbuka, dan saling mulai memahami. cieeeee...

Tak butuh waktu lama untuk bisa akrab. dia cerewet, asik, nyambung, berwawasan luas dan penuh perhatian terhadap seniornya yang butuh diperhatikan. Kadang dia menyapa duluan, tapi sangat sering saya yang menyapa duluan. Sebenarnya, bisa dibilang memalukan, tetapi karena itu termasuk modus, yah mau dikata berapa lama..!! Hahaha.

Tidak banyak yang bisa saya ceritakan tentangnya, kenal pun baru beberapa bulan. Ah sudahlah, kita jalani saja dulu. Hahaha.. Apa yang dijalani?? sudah. sudah..

3 komentar: