Smarftren Andromax Z, Benar-benar Handphone Smart







Akhir-akhir ini (semenjak Andromax U2 sudah ada di tangan), kegemaran saya menyusuri seluruh penjuru internet kian lama kian menjadi. Di akhir pekan, saya kerapkali gonta-ganti Cafe hanya untuk menikmati free Wifi yang disediakan oleh cafe tersebut. Seolah-olah dunia ini hanya milik saya dan HP saya. (Mungkinkah karena ini hawanya handphone baru? :) )

Kegemaran saya ini tentu menerbitkan rasa penasaran untuk melakukan pencarian Handphone yang mumpuni untuk memberi pengalaman berinternet ria dan kenyamanan saya nge-game ataupun menikmati kecanggihan kamera lebih baik lagi. Pokoknya yang penting HD, Quad Core, Amazing Graphic dan intinya Dual Sim, jadi kartu lama saya tetap bisa digunakan. Layar 5,5 inci cukuplah untuk dibawa-bawa (tidak kebesaran dan tidak kekecilan).


Ketika melakukan pencarian di Google untuk 'Handphone 5,5" quad core terbaik', ada beberapa situs yang memberikan ulasannya mengenai hal tersebut. Dan saya tertarik dengan ulasan yang membahas Handphone Smartfren Andromax V2. Maka tidak menunggu lama, saya langsung segera mengetik kembali di Google kali ini dengan kata kunci 'Smartfren Andromax V2', dan yang muncul pada peringkat atas adalah Website resmi Smartfren. Begitu saya klik, saya dibawa ke halaman produk Smartfren Andromax V2, tapi setelah saya mencermati lebih lanjut sepertinya kurang sesuai dengan kebutuhan saya. Tak menyerah, saya coba klik kembali ke produk handphone Smartfren lainnya. Saya cukup takjub karena ternyata line-up produk Handphone Smartfren itu banyak dan varitaif sekali, jadi baik konsumen yang quality oriented maupun price oriented bisa terakomodir.



Cukup lama juga saya menjelajahi situs Smartfren dan membandingkan spesifikasi beberapa Handphone, akhirnya saya "terdampar" pada Produk Smartfren Andromax Z yang setidaknya memenuhi spesifikasi yang saya inginkan: HD (1280 x 720 Pixel), Quad Core 1,5 GHZ Processor, terus benar-benar Amazing Graphic dengan POWERVR SGX 544 yang sangat baik digunakan untuk nge-game, baik yang 2D ataupun 3D, serta layar 5,5" pas sekali, dan intinya Dual Sim (salah satu yang jarang dimiliki oleh Handphone mahal lain) yang membuat kartu lama saya tetap ON.. Hehehe.... Pas! ini pilihan yang sempurna.

Terus terang, awalnya saya masih belum paham benar pada nama 'smart' yang melekat di merk Handphone ini. Asumsi saya, ini hanyalah sekedar bagian dari strategi marketing dan product branding. Namun saat saya menggali lebih dalam informasi-informasi yang terkait dengan Handphone ini di forum maupun di Youtube, ternyata Handphone ini benar-benar smart dalam arti yang sebenar-benarnya, lho.



Dengan berbasis Android 4,2 Jelly bean, Dolby Digital Plus, Teknologi Evdo Rev. A, serta Wifi Hotspot yang bisa menjangkau sampai 5 perangkat sekaligus membuat Handphone ini terasa makin istimewa. lalu ada fitur bernama 99x Photo Burst In One Click, di mana kita bisa lebih mudah untuk mengambil dan mengabadikan moment sampai dengan 99 frame secara berurutan dalam satu kali klik. Yang membuat saya makin kagum adalah di Smartfren Andromax Z ada fasilitas Wireless Display Extensions yang membuat kita tidak perlu repot-repot lagi pakai Kabel untuk menyambungkan Smartfren Andromax Z kita dengan Televisi, cukup mengaktifkan Wireles-nya. Nah, smart sekali bukan? :)

Bila disimak review di Youtube, ada sebuah cuplikan unik yang membandingkan antara Smartfren Andromax Z dengan Samsung Galaxy Grand Duos. Berikut cuplikannya :




Sudah terbukti kan? Bagaimana menggiurkannya Smartfren Andromax Z yang bukan hanya Namanya yang smart namun smart dalam arti yang sebenar-benarnya. Luar biasa!. Jadi benar-benar tidak sabar mau coba berinternet ria dengan Handphone ini. Utamanya nge-game, wuihhh.. pasti seru bermain FIFA 14 ataupun balapan di Need For Speed Underground. Dengan kemampuan mumpuni seperit ini saya kira harga untuk Handphone 5,5" di kisaran 2,6 jutaan sudah cukup pantas. So... Mari kita berburu Handphone smart ini!


Untuk melihat perbandingan Produk Smartfren lainnya bisa cek di sini. ==> http://www.youtube.com/playlist?list=PLK4j1yF5OVzPi17tQ4k2TjfcCxqoSz4wx

Terima kasih.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar