Judulnya, Lagi Pingin Seorang Kakak


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjeFqwEIgpGV95b6oOrmMtMDMz3RoWrCjubBMOpp4PqweQceJL7jnsL6WY6w2g3hfS41iALjnMSTsY8pdUB_1JbDLcefeJEJCN3wV4pN2xDRrLaxwFUERJg3QUWtjP9_OGUOeCdN3h09bs/s1600/hatori+dan+shinzo.jpgYang anak pertama, mari merapat.....!!

Pernahkah kalian wahai para anak pertama, berkeinginan memiliki seorang kakak??
Kalau pernah, sudahlah... Percuma. Walaupun kamu jungkir balik ribuan kali sambil makan manisan pun, keinginan tersebut tidak akan pernah terjadi. kan tidak lucu kalau kamu punya kakak yang lebih mudah daripada kamu. hihihi...!! Kalau menganggap seseorang sebagai kakak sih bisa-bisa saja. Atau untuk sekedar mengkhayal punya kakak juga bisa, tapi namanya juga khayalan, kamu cuma akan punya kakak khayalan juga...

Wahai para anak pertama yang sama berbahagia. (kesannya lagi pidato di depan para anak pertama seluruh indonesia)...

Pasti kalian pernah iri sama orang-orang yang punya kakak kan??
Yah, saya juga dulunya seperti itu.
Saya muak dengan sinetron-sinetron yang menceritakan tentang seseorang yang selalu disayang-sayang sama kakaknya. Saya ennek lihat seorang adik yang ketika nangis, eh kakaknya tiba-tiba datang merangkulnya. (ueekkk..). Saya iri lihat Shinzo punya kakak Ninja Hatori, saya iri liat Luffi punya kakak Portgas D. Ace, saya iri liat sasuke punya kakak Hitachi, saya iri liat jaiko punya kakak Giant (jayen doraemon), saya juga iri liat Inuyasha punya kakak sesshomaru yang walaupun siluman, tetapi sayang sama Inuyasha. Wahhhh... kalian juga gitu kan..??

Iyya, kita seolah-olah dianak tirikan di dunia ini. Coba bandingkan dengan anak kedua yang punya saudara lebih dari dua. Dia enak, punya kakak juga punya Adik. Lah kita, sebagai anak pertama, cuma punya Adik.!! Untuk itu teman-teman, Ini adalah takdir kita semua. Walaupun kita membentuk sebuah komunitas "Perkumpulan Cowok Cewek Tak Punya Kakak", tetap kita tak bisa juga punya kakak...!!

http://th00.deviantart.net/fs70/PRE/i/2012/343/7/3/luffy_y_ace_by_xdeidar4-d5njrdk.png

Ayolah,,,
Jangan berkecil hati, jadi kakak itu tidak gitu-gitu amat kok. Banyak kok yang iri sama kita. Contohnya saja, anak bungsu. Dia mau punya adik tapi adiknya tidak ada. Hahahaha.... Eitsss.. Jangan senang dulu, Adik saya bilang.. "nanti saya minta adik sama mama"... Plakkk.. Dia enak, bisa minta adik, Lah kita??.

Eh, kok kembali sedih...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjcQSVdTNChbdIefJiWARXw6SCvBJsrRcwozxvMk08x_TJw6oGInTiSxnk_ZU-P-6DJ-8hx9lj4cHzUPRqhDDGA3KYEAQkz7uEkYeUaH7EbqeH9kex4sPv3nFHBoowQh-y3OTlE488OIKYS/s1600/itachi-and-sasuke-anime-naruto-all-character-27864210-800-600.jpgIntinya, menurut saya. Kalau kalian sekarang ini ditakdirkan jadi anak pertama. Jangan pernah berfikiran mau punya seorang kakak. Jalani saja takdir kalian sebagai kakak sejati. Yang sayang sama adiknya orang, (eh maksudnya sayang sama adik sendiri, hihihi..), dan selalu berusaha membahagiakan adik-adik kalian. Jangan kalian telantarkan adik-adik kalian, jangan sia-siakan adik-adik kalian. Ayo manfaatkan adik-adik kalian.

oh, iyya.. Soal memanfaatkan adik-adik itu enak kok.
Kita tak perlu ke toko dekat rumah lagi untuk membeli sesuatu, tinggal suruh Adik kita. Kita tak perlu repot-repot masak untuk makan, tinggal suruh adik kita. Kita tak perlu kerjakan tugas kuliah, tinggal suruh adik kita (eh, yang satu ini bisa yah?), Kita tidak perlu lagi membersihkan rumah, tinggal suruh adik kita. Kita tidak perlu cari orang untuk promote kan Pin BB kita, tinggal suruh adik kita (hihihi) dan jikalau kita punya banyak Adik, Wahhh... Bisa kita bagi sama orang-orang yang tidak punya adik... (kakak yang kejam)...

Nah, kalian para adik, tetap sayang yah sama kakaknya orang (eh, maksudnya sayang sama kakak kalian)... kakak kalian sebenarnya tidak kejam, tapi Licik. hehehe.. Tidak kok, bukan licik tapi cerdas... Hehe... Coba lihat Giant (Jayen) di film Doraemon. Orangnya kasar, suka memukul, suaranya jelek dan suka menyiksa. Tapi ketika dihadapkan dengan Jaiko, adiknya, dia langsung layu dan lemah lembut. Itu karena dia sayang. Jadi, sebenarnya semua kakak itu sangat sayang kok sama kalian, jadi kalau kalian dapat perintah dari kakak, segera lakukan yah?? Kalian mau apa, kalau suatu hari kakak kalian bilang begini. "hey adikku, mulai detik ini saya pecat kau jadi adik, silahkan pergi dari tempat ini". Kan tidak enak...!!

http://external.ak.fbcdn.net/safe_image.php?d=AQCRn-gbEGgSDSBI&url=http%3A%2F%2Fvthumb.ak.fbcdn.net%2Fhvthumb-ak-prn1%2Fs403x403%2F41887_490902887648842_490902260982238_28712_1705_b.jpg&jq=100Dan untuk kakak... tetap jaga komitmen kita yah... "Manfaatkanlah Adik kalian, sebelum orang lain memanfaatkannya"...

Nah.. Saya punya solusi bagi kalian-kalian wahai para anak pertama yang lahir di dunia ini.
Kalau kalian berharap punya kakak, gampang kok. kalian sisa cuci kaki, cuci tangan, masuk kamar, tarik selimut, pejamkan mata, dan berdo'a semoga mimpi punya kakak...!!




hihihi...
Semangat para kakak-kakak...!! Kalian Biasa diluar.....!!! Cayooo/....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar