Perjuangan Yang Tak Terlihat Dari Anak-anak Bangsa

Pertama-tama saya ucapakn terima kasih buat mas Aldi Subagja yang telah mengadakan lomba ini.
postingan ini sengaja di buat untuk mengikuti lomba tersebut.
ok.. langsung saja..
bismillahhh......!!!




17 Agustus tahun 45... itulah hari keerdekaan kita... Hari merdeka, Nusa dan bangsa... Hari lahirnya bangsa Indonesisa.... Merdeka... Sekali merdeka tetap merdeka... Selama Hayat masih di kandung badan....!!!

Potongan lagu di atas bukanlah di ciptakan oleh seorang musisi terkenal, bukan pula hasil karya dari seorang penyair yang memiliki penghasilan yang bermilyar-milyar. Namun, lagu di atas merupakan coretan hati seorang palawan pergerakan nasional yang tak henti-hentinya mengorbankan seluruh jiwa raganya demi negara tercinta kita ini "INDONESIA".


Lagu yang sangat menginspirasi, penuh makna serta tak akan punah di makan waktu.
Lagu ini merupakan pelecut semangat warga INDONESIA sejak dari dulu hingga sekarang.

17 Agustus 1945 merupakan tanggal di mana INDONESIA memproklamirkan kemerdekaannya. Membuang jauh-jauh kenangan masa-masa penjajah. mengubur dalam-dalam ketakutan ledakan bom para penjajah yang tak henti-hentinya meledak di berbagai penjuru.

Sungguh sedih nasib orang-orang tua kita dulu, Sungguh malang keadaan anak-anak waktu itu, sampai sesuap nasi pun sangat sulit untuk di dapatkan. Hmmm...

Orang-orang tua sekarang selalu menyalahkan anak-anak sekarang.
Anak-anak sekarang seolah-olah tak lagi memikirkan itu semua. itu kata mereka. Truss... Apakah ini salah anak-anak sekarang...???
Bukan.... sekali lagi BUKAN....!!! sekali lagi yah... BUKAN....!!!
terus ini salah siapa...???
Hmm... keadaanlah yang membuat mereka seperti ini. Kelihatannya melupakan perjuangan para pahlawan membela tanah air kita, namun kenyataannya TIDAK sama sekali. Anak-anak sekarang malah sangat rajin mengikuti upacara, sangat rajin mendukung timnas GARUDA ketika bertanding, senantiasa menyebarkan kata-kata merdeka di berbagai jejaring sosial, bahkan ketika lagu kebangsaan kita di perdengarkan, maka SPONTAN anak-anak sekarang langsung menepukkan tangan di dada. Apakah itu semua bukan kepedulian terhadap negara kita ini...???

Sebenarnya, tanpa anak-anak sekarang ini, tidak mungkinlah bangsa kita akan sebesar dan semakmur ini. Iyya kan...?? Anak-anak sekaranglah yang membuat INDONESIA ini begitu maju bahkan dapat terkenal ke luar negeri. Seharusnya kita harus percaya tentang kemampuan anak-anak sekarang memajukan negara ini. Mengembangkan negara dengan pemikiran-pemikiran serta ide-ide yang segar pasti sangatlah banyak manfaatnya buat negara ini.

untuk itu lewat postingan ini, saya ajak kepada anak-anak indonesia yang penuh tekad. MAri kita membangun negara ini dengan pertahanan yang begitu kokoh sekokoh besi dan baja agar negara ini bisa menjadi negara yang sesuai harapan orang-orang tua kita.

Terima Kasih..

5 komentar:

  1. iyyaa.. mksih sob udah mampir...!!
    minal aidin wal faidzin..

    BalasHapus
  2. Numpang Promosi mas :)

    bosan yang receh
    mau usaha pasti nya harus ada modal donk..hehehe

    sudah terbukti sejak 1997 dan mulai launcing dari januari 2011
    terbukti membayar dan dapatkan bonus tes drive $10
    pelajari lengkapnya dsni
    http://tinyurl.com/9znk7o4 (bukan Jebakan)

    BalasHapus
  3. Numpang Promosi ya:)

    bosan yang receh
    mau usaha pasti nya harus ada modal donk..hehehe

    sudah terbukti sejak 1997 dan mulai launcing dari januari 2011
    terbukti membayar dan dapatkan bonus tes drive $10
    pelajari lengkapnya dsni
    http://tinyurl.com/9znk7o4

    BalasHapus
  4. Buluh Perindu Ki Semar, Media Pelet Paling Ampuh
    Ini Adalah Media Pelet Jarak Jauh, dengan media ini Anda tidak harus kenal dengan target yang Anda Tuju, Cukup tahu wajahnya saja Maka Anda bisa memeletnya. dengan menjilat 3x media ini dia akan simpati pada Anda, dibaca mantranya maka dia akan rindu siang malam selalu pingin ketemu dengan Anda. Garansi (untuk Pria/Wanita). hubungi Dani Akbar : 0838 5688 7373 atau kunjungi peletrokok.blogspot.com

    BalasHapus