Semua Karena Jagung Bakar...

Berawal dari suatu status di Facebook. Tepatnya Rabu malam. Aku bingung mau bikin apa untuk malam ini. Nonton, yah... lagi-lagi sinetron. Futsal, sialnya aku lupa bawa sepatu. Setelah lama ku fikirkan akhirnya tak dapat ide juga untuk itu membuat malam ini begitu indah.

Hingga... Allohu Akbar... Allohu Akbar....!!
wah... Adzan Isya di Mesjid sebelah telah berkumandang. Hmmm.. Malam semakin larut saja.
akhirnya ku bukalah laptop kemudian browsing ke Facebook untuk mencari seseorang yang bisa di ajak chat. Dan sialnya lagi, tak ada satupun yang balas chat dariku.

Iseng lagi, aku masuk ke salah satu Grup yang aku buat di facebook  anggotanya adalah kerabat-kerabatku. Ku temukan sebuah status yang sebenarnya tak terlalu menggiurkan tetapi karena comment-comment yang begitu hebat, maka jadilah status itu mencapai 16 buah comment...


Hahaha..... Inti dari comment-comment kami di status itu adalah  bagaimana supaya acara bakar-bakar jagungnya jadi. Sebenarnya, aku tak tahu banyak tentang asal usul acara ini. aku pun tak tau acara ini di buat untuk merayakan apa...!!! tapi nikmati sajalah...!! hehehe...!!

Akhirnya... dengan begitu terdesak... Jagung-jagung pun telah siap untuk di bakar...!!
hahaha....!! Kami sekeluarga telah berkumpul dengn sangat ramai walaupun masih ada yang belum gabung.. tapi itu tak membuat suasana menjadi hening, bahkan dengan anggota yang jumlahnya seperti ini saja bisa mengguncangkan kampung ini, apa lagi kalau mereka datang semua....!!


Kami pun membagi tugas masing-masing.. Ada yang mengupas kuliat jagung, mempersiapkan pembakaran, membuat lomboknya dan yang lainnya lagi tinggal menunggu sampai jagungnya matang...!!

dengan hitungan menit saja, jagung yang di bakar di sertai tawa dan canda dari kami akhirnya matang juga. Wahhh... Sungguh indah malam itu....!!
betul-betul keluarga yang seru, bahagia dan eksis....,!!
mungkin.... jikalau ada keluarga lain yang melihat kebersamaan kami yang sperti ini, mereka pasti akan meniru dan mengikuti cara kebersamaan kami...!! Wahh... Aku beruntung punya keluarga seperti mereka...!!!

Wahhh.... Aku sangat bersyukur pokoknya malam itu...!!!
kalau seandainya bisa terulang, pastilah sangat seru....!!!


Rasul saw bersabda, paling dekat dengan ku kedudukannya kelak pada hari kiamat adalah orang yang paling baik akhlaknya dan sebaik-baik kamu ialah yang paling baik terhadap keluarganya....











3 komentar:

  1. asyikk skalii.. :D
    mudah2an ada acara jagung part 2 nya..

    BalasHapus
  2. Salam.
    Asyik tuh, jadi iri sama kau bro, punya keluarga asyik di ajak kerjasama..mantap

    BalasHapus
  3. Hi Selamat pagi mas masku
    teman kamu pada menang puluhan juta
    ayo giliran kamu! menangkan sekarang juga
    Pilih Agen Poker & DominoQQ Yang Terpercaya?
    PIN BB : D61E3506
    Whatsapp : +85598249684
    L ine : Sinidomino
    poker online

    BalasHapus