with The MAcz Man

sudah bertahun-tahu ku menunggu saat-saat seperti ini....!!

beberapa waktu yang lalu, saya pergi keluyuran tak tau ke mana, mau ke pantai terlalu jauh, mau ke mall malas, jadi terpaksa deh,.. nongkrong di atas jembatan fly over sendirian...!!!! berharap dapt menemukan inspirasi, motivasi ataupun kejadian aneh plus lucu. tak lupa di temani dengan sekantong tahu isi dan sebotol sprite yag di beli di pinggir jalan tadi....

ketika lagi asyik makan, saya di kagetkan oleh para supporter PSM Makassar (saapa lagi kalau bukan THE MACZ MAN) lagi kumpul di sekitar saya dengan pakaian merah-merah menunggu supporter lainnya datang. ketika itu, saya yang lagi bosan ga tau mau bikin apa, saya menyapa salah satu supporter tersebut, trus saya bilang sama dia "ces, nda papaji kalau ikutka' juga sama rombonganta'"?.. sapa saya dengan penuh harap. "nda papaji cesz,, malahan kalau masih ada temanta' yang mau ikut ajakmi jg". kata salah seorang supporter dengan nada yang meyakinkan". saya pun sangat senang, karena kebetulan saya baju merah waktu  itu, jadi seragam deh sama para supporter...

 awalnya kami cuma di ajak keliling-keliling makassar oleh pimpinan rombongan tersebut. tapi karena pertandingan sudah hampir main, jadi kami langsung masuk saja ke dalam stadion sambil bernyanyi ewako PSM, Ewako PSM.... yang kebetulan melawan musuh bebuyutannya PERSEBAYA surabaya!!!

setelah  pertandingan selesai yang hasilnya kurang memuaskan yaitu seri, kami pun berkumpul di depan stadion untuk bersiap-siap pawai. saya salut sama para supporter ini, mereka senantiasa mendukung tim kesayangannya walaupun tidak menang. 

namun, setelah lama kelamaan,para supporter perlahan-lahan mulai berkurang. dengan lambaian tangan di sertai dengan klakson-klakson yang nyaring kami berpisah satu sama lain.

untung ada mereka, jadi malamku pada waktu itu tidak membosankan, bahkan sangat seru jalan dengan mereka, yang walaupun punya beban yang bermacam-macam yang mungkin lebih berat dari beban saya, tetap mereka malah tidak keliatan punya beban karena tawa dan senyum mereka yang tiada henti. jadi salut sama mereka....!!! hidup THE MACZ MAN... hehehe.

inilah pengalaman dengan THE MACZMAN...

2 komentar: