True Love

Hahhhhh……!!
Ini adalah postingan ke 2 ku…!! Jadinya lama sekali, kalau tidak salah sudah seminggu tidak pernah posting sesuatu lagi…!!
ok.. lanjut saja..
ini adalah kisah salah seorang my best friend yang selalu ada untukku di kala susah, maupun senang (kayaknya).. hehehe…!!!
sebenarnya kami punya banyak kisah untuk di bicarakan, tapi kayaknya yang paling seru untuk di ceritakan, yaitu apalagi kalau bukan kisah CINTA  seorang sahabat..!!
hahaha… romantis juga judulnya….!!!

cerita kali ini di awali oleh seorang sahabat saya
yang punya hobby koleksi foto perempuan-perempuan yang menurut dia "so sweet"…!!
hmhmhm… saya tidak tahu sudah berapa foto cewek yang dia koleksi, baik itu artis papan atas, para sekretaris bank, orang yang lewat depan kostx, teman sekelas, ataupun para penjual-penjual yang ada di pasar …..ng". Tapi yang ia kumpulkan Cuma cewek yang berjilbab saja.., tidak tau deh, bagaimana selera dia dalam memilih cewek….!! Hahahaa…
Tapi lucunya, saking gemarnya mengoleksi foto-foto cewek itulah yang menjadikan dia semangat dalam belajar.. wahh.. suit.. suit..!! salut dehh.. sama dia…!!!

Tapi kali ini, dia di buat betul-betul mati gaya alias tidak bisa apa-apa, ketika kami pergi bimbingan bahasa inggris di salah satu tempat bimbingan yang ada di kota ini, dia terpana melihat guru pembimbing kami yang wahh.. bisa di bilang anggunnn sekali…!!!
umurnya cuma  beda dua taun  dengan kami (karena kebetulan kami seumuran)..!!

my best friend itu bawaannya rajin sekali ketika tiba hari bimbingan tersebut….!!!
dia pun selalu berpakaian rapi sekali, lain dari biasanya….!!!
Padahal kalau menurut saya, peremuan-perempuan yang ada di kelas juga tidak kalah kok sama guru pembimbing kami itu. Tapi tidak tau, dia pernah cerita tentang pembimbing kami itu, katanya begini "saya suka sekali itu pembimbing ka".. trus saya Tanya dia "kenapa memang kau sukaki cess…?? Perasaan lebih tuaki dari pada kita itu….!!!
trus dia bilang lagi "bukan soal tuanya cess, tapi cinta ini yang sedang bicara"… 
cie.. cie..!!! aku pun bersorak dalam hati….!!!

tp sulit aku menduga tentang perasaan kawanku ini…!!! Apa yang sedang dalam pikirannya…!!! Pada waktu itu aku menyimpulkan bahwa orang yang lebih tua dari kita tidak akan pernah 100 % menyayangi qt dengan sepenuh hatinya…!!! Tp Cuma karena kasian…!!
Huhhh…. Tapi lama-kelamaan, saya smakin tidak percaya dengan kenyataan yang sedang ku lihat di depan ke dua bola mataku….!!! Setelah 3 bulan saya tidak pernah bertemu lagi dengan kawanku itu… karena dia harus di kirim oleh orang tuanya (haha, kayak barang saja) ke luar kota kami untuk pergi menjadi karyawan di kios kakak2nya…!!!
Perpisahan yang tidak terlalu menyedihkan… hehehe!!! Di satu sisi saya bahagia, karena saya tidak akan lagi menemaninya keluyuran tiap malam minggu.. (eitss, bukan keluyuran ke mna yah, Cuma pergi ke pinggir pantai saja, atau minum2 kopi saja)..!!! tapi di sisi lain, saya juga merasa sedih, karena dia yang selalu buat hal-hal yang konyol, gokil, lucu atau yang sejenisnya lah..!! hehehe…
Stelah 3 bulan, aku terkejut dengan kabar kalau dirinya sudah mau nikah… wahhh… hebaattt.. pikirku.. karena baru juga umur 19 tahun dah menikah…!!! Saya pun penasaran dengan gadis calon isterinya yang katanya saya kenal dengan dia..!!!
hmm.. hmmm…!!! Siapa yah…!! Jadi penasaran ni…
Namun sialnya saya tidak sempat ke pesta pernikahannya, karena di kampus sementara final….!! Wahhh.. saya makin penasaran dengan isterinya…!!! Saya telvon dia, tapi dia juga tidak mau beri tahu siapa yang jadi isterinya….!! Namun katanya dia ingin pulang dengan isterinya 2 minggu kemudian… wahh, aku sudah tidak sabar menunggu nih….!!!
Akhirnya… hari yang ku tunggu pun datang.. aku pun pergi ke rumahnya untuk menyambut kedatangannya.. dan. Betapa kagetnya waktu ku lihat isterinya ternyata dia guru pembimbing kami….!!
wah kawanku ini betul-betul serius dengan niatnya dulu "pikirku dalam hati"…!!!
Dan isterinya pun cerita kepadaku, kalau dia ternyata salut sama kawanku itu yang berkeinginan kuat untuk menikahi guru pembimbingku itu…!!! Padahal dia sudah bilang kalau dia lebih tua darinya.. tetapi dia tetap saja bersikeras….!!!
Yahhh.. begitulah mungkin Yang namanya CINTA…!! Susah kita tebak….!! Orang yang seperti kawanku pun pasti merasakan manisnya CINTA itu..!!!
Setelah lama kemudian, kira-kira 2 tahun, dia pun di karuniai seorang anak yang sangat cantik, mirip dengan ibunya… wahh..!!!
Saya gak nyangka nih…!!! Itulah, jangan kita melihat luar dari seseorang, atau seperti kata ahli service HP (jangan liat cashing boss)… hahaha…!!! Sulit di tebak…!!
Oooo.. Tuhan.. Karniakanlah hambamu ini CINTA yang dapat membawaku ke Surgamu….!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar