Kehidupan seorang anak COC (Clash Of Clans)

COC (Clash Of Clans) adalah sebuah game keren yang misi dasarnya adalah membangun sebuah village lalu bergabung dengan salah satu Clan untuk melakukan war atau perang antar clan, itu saja. Game ini memiliki peminat yang banyak, sehingga ada tiga pengelompokan bagi pengguna COC.



Pertama kelas Atas, biasanya di kelas ini dihuni oleh orang-orang  yang punya jabatan tinggi misalnya Bos perusahaan, Manager, Dekan, kepala sekolah yang cara mainnya juga berdasarkan uang mereka. Mereka rela menghabiskan setengah kekayaannya demi membuat villagenya lebih bagus dari yang lain. Selanjutnya, Kelas menengah. Biasanya kelas ini dihuni oleh para karyawan perusahaan maupun staf pemerintahan dan ada juga sebagian mahasiswa. Mereka bermain COC berdasarkan waktu luang yang sekali-kali menggunakan uang juga. Dan kelas bawah, yaitu mereka yang memainkan dan ketagihan bermain COC tapi tidak menggunakan uang untuk membeli gems demi mempercepat pembangunan villagenya. Yah, saya termasuk yang ketiga ini....

Namun, pengaruh game ini sangat besar terhadap kehidupan seseorang yang memainkannya. kehidupan anak COC itu seperti ini :

Pertama.
Punya ejekan tersendiri terhadap orang sesuai Karakter di COC

Biasanya anak COC menjuluki orang macam-macam sesuai karakter COC yang ada. misalnya, kalau ada cewek tomboy, dijuluki sebagai archer yang di dalam COC, archer adalah seorang wanita berambut panjang yang memiliki senjata panah untuk mengancurkan defense lawan. Selain itu, ketika anak COC melihat orang jelek tapi punya nyali besar, biasanya anak COC bilang.. heh Dasar, goblin COC. yang di mana goblin itu adalah karakter yang kecil, botak, berwarna hijau, jelek dan bisanya cuma mencuri uang. Dan ada yang lebih parah, ketika anak coc melihat ada seorang berwajah seram ingin lewat di depan mereka, pasti mereka bilang.. Minggir.. minggir.. Hog rider mau lewat... Tak usah dijelaskan, lihat saja sendiri bagaimana seramnya Hog Rider COC...


Kedua
Selalu bangun kesiangan

Tidak heran ketika kita sebut kalau anak COC selalu bangun kesiangan. Soalnya rata-rata mereka yang memainkan game ini biasanya menjadikan pagi sebagai malam dan malam sebagai pagi. Sehingga biasanya, jam tidur mereka rata-rata jam 4 subuh an..

Ketiga
Kalau ngumpul, selalu ada suara aneh yang membuat mereka diam lalu tertawa.

namanya juga anak COC, pasti hobinya ngumpul bareng dengan teman clan masing-masing demi menyusun strategi untuk memenangkan war ataupun hanya untuk kumpul biasa saja. Tapi anehnya, setiap mereka fokus membicarakan sesuatu, ada-ada saja bunyi aneh yang tiba-tiba terdengar dan membuat mereka terdiam lalu kemudian tertawa terbahak-bahak. Biasanya bunyinya seperti ini, Tringngng... Jong Jeng Jong Jeng..!! Ketahuan ada yang lagi buka COCnya (ini hanya anak COC yang mengerti)..


Keempat
Mengurangi angka perampokan

Di dalam COC kan tujuannya untuk membangun village aga lebih besar dan memiliki pertahanan yang kuat. Nah, untuk membangun itu semua diperlukan Gold dan Elixir yang cara dapatnya juga sangat susah, kita harus mencari village orang lain yang memiliki banyak gold ataupun elixir lalu kemudian kita menyerang village itu agar kita mendapatkan gold dan elixirnya, atau istilahnya merampok. Terus mengapa dikatakan mengurangi angka perampokan, karena setiap perampok yang ada di dunia jika ingin melakukan aksinya, dia berfikir dua kali. Karena bisa saja dia akan mendapat revenge dari orang lain.. Hahahaha..


Aneh kan?? Yah.. Begitulah hidup seorang anak coc.. Indah, tenang, penuh canda dan tawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar